Membuat Antena Penguat Sinyal Modem

Bookmark and Share
Ngeblogfree_kali ini saya akan berbagi ilmu yang uda saya dapatkan dari mastah mastah yang laen,,, Membuat Antena Penguat Sinyal Modem Dari Sendok
saya termasuk pengguna modem GSM 3G yang awalnya putus asa dengan koneksi internet. Sebabnya, sinyal yang didapat di rumah saya WCDMA dan itupun sangat tidak stabil. Padahal modem tersebut dan operatornya menyediakan koneksi HSDPA yang kecepatannya jauh lebih cepat.Setelah cukup lama merana cinta HSDPA n’ setelah saya browsing dan terus browsing, cari n’ cari, dan saya pun menemukan sangat banyak antena untuk penguat sinyal modem sebagai solusinya, semua nya emang sangat bagus”, tapi menurut saya harga nya masih terlalu mahal buat anak koz seperti saya ni.
 
 Membuat Antena Penguat Sinyal Modem Dari Sendok 
setelah di pikir”, & karna mgkin, hanya bisa mikir mlihat harga” antena yg cukup mahal,  akhirnya saya mencoba untuk membuat antena sendiri, dan akhirnya saya menemukan ide yang sangat bagus untuk membuat antena yang mungkin akan berguna untuk  meninggikan sinyal dan menstabilkannya, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu antena yang terbuat dari sendok.
menurut Sumbernya Antena Sendok Awalnya seperti ini :

sendok

Tapi Sekarang saya “ MOdifikasi “ jadi lebih Mancal dab,,, Mau Tau..??? 
Langsung aja dab,,, 
Sebelumnya kita harus siapkan Membuat Antena Penguat Sinyal Modem Dari Sendok
bahan - bahannya
  • Sendok Tipis
  • Kabel UsB ( Kabel Perpanjangn USB )
  • Tutup Kaleng biskuit KhongHuan atau terserah.
  • Tutup kaleng Rokok Surya
sendok-prancis1
 Kabel USB 

membuatnya pun sangat mudah dan hanya membutuhkan 4 bahan untuk hasil yg maksimal, sendok, Tutup kaleng dan kabel UsB.
12339397cara pertama, bentuk  pegangan sendok, sesuai dengan ukuran modem, dan setelah sendok di bentuk sesuai dengan bentuk/sesuai dengan ukuran modem,  langkah berikutnya adalah memasang sendok ke Modem dan setelah dipasang, kabel UsB yg pada modem di hububgkan ke komputer. hasil akhirnya bisa di lihat pada gambar Dibawah ini
 1002618v 
43222444 
57378514 91443685 
Dan untuk sinyal yang berhasil saya tingkatkan/naikkan dengan antena ini bisa anda lihat langsung pada gambar di bawah ini: Membuat Antena Penguat Sinyal Modem Dari Sendok
Sinyal Modem Low

sinyal modem High  
dan Untuk Download 
idmcq
Membuat Antena Penguat Sinyal Modem Dari Sendok
itu Masih Pake Software Bawaan dari MOdem..nah sekarang Kalo Pake Software.. “ MDMA “ 
Biar Lebih Mancal – Mancal lagi Dab,,, 
Perlu Memakai MDMA dab.. yang ikin Mendownload Klik disini 
softwarenya kayak gini dab
MDMA Super
dan Hasil Downloadnya dab.. 

idmmmmm  
Begitulah Tutorial cara Membuat Antena Penguat Sinyal Modem Dari Sendok 
semoga bermanfaat…

sumber : http://prasetyodesign.blogspot.com

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment